Halaman

Selasa, 19 Oktober 2010

SharePod

Seperti yang kita tahu untuk membuat playlist lagu di ipod/iphone kita harus menggunakan itunes.trus apakah ada software selain itunes yang bisa kita gunakan untuk mentransfer lagu dan membuat playlist? jawabannya ada dan salah satunya adalah SharPod

Dan yang bisa di lakukan SharePod hampir sama dengan itunes yaitu untuk transfer musik,film dan juga photo.dan SharePod juga kita bisa gunakan secara cuma-cuma alias gratis…..
ukuran filenya juga kecil dan ga perlu di instal (portable) jadi saat hendak memasukan file musik dari pc ke ipod/iphone anda tinggal sambungkan ipod/iphone ke pc dengan usb lalu tinggal klik SharePod.exe nya,nanti akan muncul jendela SharePodnya dan otomatis akan mendeteksi ipod/iphone yang terhubung ke pc.
ScreenHunter_04 Oct. 19 07.10
SharePod memiliki tiga fitur utama yaitu
change
fungsinya yaitu untuk menambah dan menghapus musik, video, playlist dan artwork pada iPod/iphone.
backup
fungsinya untuk membackup semua file yang ada di dalam ipod/iphone Anda ke dalam komputer Anda.dan Impor secara otomatis ke dalam iTunes library Anda.
share
SharePod dapat dijalankan langsung dari iPod itu sendiri, sehingga Anda dapat menggunakannya di tempat kerja, sekolah, rumah dandi manapun Anda dan iPod berada.

Untuk mendownload SharePod silahkan klik http://www.getsharepod.com/ langsung dari websitenya
atau klik disini untuk mirror nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar