Halaman

Senin, 18 Oktober 2010

my iphone 3g

Iphone….semua orang pasti tahu dengan gadget besutan apple ini.iphone adalah sebuah  smartphone dengan segudang fitur yang canggih,dan seminggu yang lalu saya beli iphone 3g 16G white (beli seken sih gan…..kalo baru untuk kantong saya terlalu tinggi sih hehehehehe…) iu juga karena ada temen yang jual murah.
Nah sesudah iphone jadi milik sendiri langsung deh bedah dalemannya(system OS dan aplikasinya )awal pake sih sempet bingung juga maklum ga biasa dengan barang mewah .hehehe….kesan saya setelah memakai iphone 3g (maksudnya iphone 3g milik saya ) adalah :
 Kekurangannya:
1.baterainya ga kuat buat memenuhi kinerja yang multimedia
2.kameranya Cuma 2MP ,ga auto focus trus ga ada flash nya
3.ga ada kamera depan buat video calling
4.ga bias rekam video, untungnya ada software pihak ketiga yang bisa(makasih ya buat pembuat softwarenya….)

Itu aja sih kekurangannya (menurut saya loh…..)menurut kalian bagaimana???
Selain dari itu semua yang ada di iphone 3g ini keren abis lah pokoknya mah,jadi kesimpulannya bagus banget.

So…apakah kalian tertarik untuk memiliki iphone?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar